Kamis, 18 Agustus 2016

Kemarin Kamu Datang



Kemarin kamu datang. Cukup lama sampai membuat debar di hatiku tak berjeda

Namun kedatanganmu...
Juga cukup membangunkan perasaan yang tak seharusnya ada. Tapi aku juga tak bisa apa-apa, selain mebiarkan diriku tenggelam dalam kerancuan rasa.
Saya baru sembuh kemarin lusa. Harusnya kamu tak datang semengejutkan ini. Perasaan saya belum pulih benar, sedang kedatanganmu seperti rayap penghancur pagar. Aku lebur lagi dalam dirimu. Tak benar-benar menyatu. Tapi cukup membuat aku kembali merenung seperti dulu, apakah aku satu-satunya wanita yang kamu mau, atau sekedar pengusir sepimu.
Tapi sungguh, kali ini aku benar-benar tak peduli. Karena aku harus hati-hati menjaga hati . sebab aku tidak ingin tidurku penuh mimpi buruk lagi. seperti saat kehilanganmu sebulan lalu, tanpa ada kata mengabari.
Cinta bagiku hanya permainan sekarang. Untuk kamu juga aku. Mari kita mempermainkannya, tapi jangan harap aku akan rela kalah kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar