Minggu, 02 Oktober 2016

Sakitlah! Sesakit-sakitnya.

Saya ingin tidur lebih awal hari ini.
Melepas semua beban yang saya rasakan di hati.
Dan entah bagaimana, hari ini semesta seperti mendukung  saya untuk berhenti. Berhenti mengharapkan pada dia yang tak pasti.

Iya seisi semesta berkontribusi. Membuat saya ingin tertawa sendiri.
Bagaimana hidup bisa selucu ini? Bagaimana bisa hati semudah ini sakit lagi, sesudah saya obati berulang kali. Dokter benar, obat tak akan baik hasilnya bila sering dikonsumsi.
Saya sebenarnya tidak tahu, apa yang sebenarnya sedang hati saya  hadapi. Tapi sepertinya berat. Walau persisnya saya masih meraba-raba. Yang saya pahami, hati saya sedang terpecah belah hari ini.
Dan malam ini, pada hati yang sedang gundah gulana, saya bisikkan beberapa kalimat yang semoga dapat menenangkannya.
Sakitlah! Sesaki-sakitnya.
Tidak peduli orang akan mengatai apa.
Yang penting setelah itu kamu harus kembali bahagia.
Malam ini, akan kuajak kamu tidur lebih awal dari sebelumnya
Biar dia yang mengecewakanmu segera tenggelam dalam mimpi malam buta.


28916

Tidak ada komentar:

Posting Komentar